Need an account?

Forgot password?
Bikepreneur

Bikepreneur adalah konsep pengembangan bersepeda yang bisa digunakan sebagai jejaring bisnis kehidupan, bahkan kami pernah menulis tentang berbagai karakter dan prilaku tentang bersepeda.

Kawan ada empat jenis prilaku kita yaitu; (1) Pertama, bersepeda hari Minggu, kita akan berjumpa dengan karyawan, supervisor dan penganggur; (2) Kedua, bersepeda pada hari Sabtu, kita akan berjumpa dengan manajer dan direktor; (3) Ketiga, bersepeda hari Senin, Selasa, Rabu. Kamis, dan Jumat, maka kita akan berjumpa dengan pembisnis dan investor. (4) Kempat, Tidak pernah bersepeda, kita akan sering berjumpa dengan dokter disebabkan oleh lemah jantung, sakit gula, asam urat, kolestrol dan lain sebagainya.

Kalau kita bersepeda sebagai bikepreneur, sebaiknya tidak terjebak dari satu group sepeda dan juga waktu bersepeda. Sebab, kalau kita terjebak hanya dari satu gourp sepeda dan waktu bersepeda, akan mengalami dua penyakit utama. Pertama, merasa groupnya paling bagus atau sebaliknya, sehingga kita tidak berkesempatan kenal berbagai group sepeda lain dengan segala kelebihan dan kekurangan. Kedua, jejaring bikepreneur kita akan menjadi sempit dan ini juga mempersempit peluang mengoptimalkan sepeda disampaing sebagai sarana kesehatan juga sarana membuka jejaring bisnis.

Berani mencoba bikepreneur? Bagaimana pendapat sahabat.

Cara Cepat Menyembuhkan Luka Tautan
masih berjuang mengingat email
truk tambang biasa dan mobil dump truck gitu ternyata beda lho gan - Tautan

Today's Quote
""Diam adalah suatu kebijaksanaan, tetapi sedikit benar orang yang berbuat demikian." (HR Baihaqy)"